Jumat, 22 Maret 2013

Juara 2 Lomba Bola Volly Se-Kecamatan Kalidawir

Tim Bola Volly Putra SDN Kalibatur 03 (foto: dok. pribadi)
Untuk menjaring melakukan pembinaan olah raga pada peserta didik, Kelompok Guru Penjas kecamatan mengadakan turnamen bola volly. Turnamen yang diikuti oleh seluruh sekolah dasar (SD) di kecamatan Kalidawir ini berlangsung selama satu minggu.

Pertandingan penyesihan berlangsung di lapangan Betak. Tim putra dan putri SDN Kalibatur 3 juga mengikutinya. Sayang, tim bola volly putra harus tersisih lebih awal. Prestasi berbeda ditunjukkan tim bola volly putra, yang dapat memenangkan pertandingan-pertandingan penyesihan dengan cukup mudah.

Akhirnya tim bola volly putra berhasil masuk ke babak final. Tim putra yang terdiri dari Gufron, Edo, Angge, Arya, Joni, Anang dan Arya melawan tim dari SDN Minong di babak final. Sempat tertinggal lalu mampu menyusul, sampai tambahan set. Dengan penuh perjuangan, Tim putra SDN Kalibatur 3 harus mengakui kelebihan tim lawan.

Tim putra bola volly SDN Kalibatur 3 harus puas jadi juara kedua. Dengan suka cita akhirnya piala dibawa pulang ke sekolah. Terima kasih untuk semua pihak; siswa, pemain, guru dan masyarakat sekitar sekolah atas kerjasamanya. Semoga ini menjadi pemicu prestasi-prestasi lainnya. [Aks]

Mungkin Anda Juga Ingin Membaca:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More