Senin, 24 Juni 2013

Pelepasan Siswa Kelas 6 Tahun Pelajaran 2012/2013

Sabtu, tanggal 22 Juni 2013 dilaksanakan kegiatan pelepasan siswa kelas 6. Tepat pukul 09.00 acara yang dihadiri oleh wali murid, siswa, komite dan kepala desa ini dimulai. Dalam sambutannya, Kepala Sekolah menyerahkan kembali siswa-siswa kelas 6 yang sudah lulus ini kembali kepada orang tua wali.

Pihak sekolah mengakui, meskipun semua siswa kelas 6 tahun pelajaran 2012/2013 lulus semua tetapi belum bisa dikatakan lulus dengan memuaskan. Sehingga ke depan menjadi pemicu tenaga pendidik yang ada di sekolah untuk memberikan layanan pendidikan yang terbaik. Dengan bekal yang sudah diberikan, siswa dapat meningkatnya kembali ke jenjang yang lebih tinggi (SMP/MTs).

Perwakilan wali murid, juga menyadari peran orang tua dalam kemajuan anaknya juga penting. Dengan berbagai perkembangan zaman ini menyebabkan perhatian pada anaknya semakin berkurang. Pihak wali murid juga mengucapkan terima kasih kepada sekolah yang telah mendidik anak-anaknya selama 6 tahun ini. Berikut beberapa foto yang sewaktu kegiatan pelapasan siswa kelas 6 yang berhasil diabadikan.









Dari 24 siswa kelas 6 SDN Kalibatur 3, semuanya melanjutkan ke jenjang berikutnya. Sebagian besar memilih mendaftarkan diri ke MTs Sunan Kalijaga, tentu dengan pertimbangan lokasi yang lebih dekat dengan rumah. Selain itu pendidikan agama yang dinilai penting oleh masyarakat sekitar. Selebihnya melanjutkan ke SMP.

Enam tahun bukan waktu yang sebentar, tentu sudah banyak apa yang telah diperbuat, baik antara siswa dengan siswa, antara siswa dengan guru. Banyak juga kenangan dan kebersamaan. Kami dari pihak sekolah mengucapkan mohon maaf jika belum memberikan yang terbaik yang kami mampu. Semoga kalian bisa mengembangkan ilmu yang sudah didapatkan ke jenjang yang lebih tinggi. Kami tunggu cerita sukses dan membanggakan dari kalian kelak. [ks]

Mungkin Anda Juga Ingin Membaca:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More